Demi Rakyat Durenombo Subah Batang, TMMD Tak Kenal Libur

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – “Kerja, kerja dan kerja”, Seluruh sasaran fisik TMMD Reguler Batang, harus selesai dalam waktu 10 hari lagi, sebelum 14 November ini. Sehingga ratusan orang yang dibantu alat berat, tetap dimaksimalkan bersemangat bekerja walaupun hari Minggu. (4/11/18).

Hari libur adalah dimana waktu buat keluarga, namun perangkat Desa Durenombo Kecamatan Subah yang desanya sedang mendapatkan hajatan pembangunan TNI melalui Kodim 0736 Batang, tak kenal hari libur. Salah satunya adalah Kasi Kesra, Amat Mulyo. Seperti juga segenap Ormas, atau yang bekerja di lembaga pemerintahan maupun swasta, tidak mengambil hari keluarga ini, melainkan mereka memilih melaksanakan perbantuan kepada Satgas TMMD dan warga setempat melanjutkan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter, lebar 3 meter dan pelanjutan rehab maupun finishing 5 Unit RTLH.

“Bapak Dandim atau Dansatgas, juga saya lihat rela mengorbankan waktu dengan meninggalkan keluarganya hanya untuk memantau sejauh mana progres pekerjaan fisik TMMD dan sengaja memberikan motivasi kepada para Satgas dan warga di pengaspalan jalan. Juga menyempatkan diri memantau bahan bangunan agar jangan sampai menghambat pekerjaan.” ungkap Amat Mulyo.

Masyarakat maupun para Banser dari kecamatan tetangga, Tersono dan Limpung, juga sudah mulai terbiasa dengan apa yang dilakukan oleh para Satgas TMMD, mereka juga sudah terbiasa kerja ala militer, yaitu kerja bersama dan istirahat pun bersama-sama.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.