TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Dalam Program Jambanisasi

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Disela-sela kesibukan menuntaskan program utama berupa pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang. Sertu Sodiq, anggota Koramil 01/Subah yang tergabung dalam Satgas TMMD menyempatkan diri untuk memberikan pelatihan pembuatan closed kepada masyarakat Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Sabtu (03/11/18)

Menurut Sertu Sodiq yang memimpin pelaksanaan pelatihan ini, kegiatan ini adalah juga bagian dari program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang, kegiatan pelatihan pembuatan closed adalah bagian dari program jambanisasi. “Mudah-mudahan kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat,” tegas Sertu Sodiq.

“Kami sangat berterimakasih kepada anggota TNI yang dengan sukarela memberikan pelatihan pembuatan closed kepada kami warga masyarakat Desa Durenombo, saya yakin kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kami,” tutur Tarsono, salah satu warga yang ikut dalam pelatihan.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.