Sangat Ramah,Satgas TMMD Selalu Di Ingat Warga

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – TMMD Reguler ke 103 sudah berjalan hampir tiga pekan. Keakraban satgas TMMD dengan masyarakat Desa Durenombo semakin menjadi jadi. Bahkan mereka seperti keluarga sendiri. Perasaan sungkan, takut, malu atau canggung pun sudah tidak ada lagi terjadi.

Salah seorang Satgas TMMD, Sertu Hartono anggota Koramil 10/Batang ,Kodim 0736/Batang menjadi perhatian warga. Babinsa yang juga tergabung dalam Satgas TMMD ini terlihat asyik ketika sedang ngobrol dengan warga desa.Dia kini sangat dikenal warga karena sikapnya yang sangat ramah,kita bertemu warga Hartono selalu menyapa dan menebar senyuman.

“Ini adalah suatu wujud nyata bahwa (TNI) selaku anggota Satgas TMMD adalah milik rakyat karena TNI tidak akan kuat tanpa kehadiran rakyat,” kata Sertu Hartono, Sabtu (3/11/2018).

Rasa haru bangga senang dan bahagia pun di rasakan oleh warga desa Durenombo dengan keberadaan dan kehadiran Satgas TMMD. Keinginan warga Desa Durenombo sebentar lagi akan terwujud dengan jadinya jalan penghubung pedukuhan yang akan mengangkat kesejahteraan bagi warga desa mereka. Begitu pula program rehab rumah tidak layak huni(RTLH )menjadi berkah tersendiri bagi yang mendapatkan.

“Terimakasih TNI yang telah membangun desa kami, sehingga tambah maju. Semoga meningkatkan perekonomian karena akses jalan yang sebelumnya rusak susah di lewati sekarang sudah lancar karena jalannya sudah di aspal ” kata Pajeri.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.