Pembangunan Melalui TMMD Kodim Batang Sangat Tepat Sasaran

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim/ 0736 Batang, sudah masuk pekan ke 3,namun demikian semangat masih ditunjukkan oleh satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD reg 103 tahun 2018. Untuk sasaran yang dikerjakan pun dirasa sudah tepat sasaran.Sabtu ( 2/11/18).

Program TMMD yang dilaksanakan adalah secara terpadu dan lintas sektoral, baik oleh TNI, Polri, dan masyarakat. TMMD ini mendapat respons positif dari masyarakat dan memang sangat didambakan oleh masyarakat karena dirasakan sudah tepat sasaran.
Pembangunan yang dikerjakan dirasa sangat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Utamanya untuk membantu mempercepat pembangunan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Seperti contoh adalah pada musim panen saat ini,maka manfaat dari pembangunan sasaran fisik tersebut sangat dirasakan, Riyanto (55 th) warga Desa Durenombo sangat merasakan dengan sudah di bangunnya jalan aspal tersebut,pasalnya saat musim panen jengkol jalan sudah beraspal jadi mempermudah dalam membawa hasil kebunnya

“ Saya merasa pembangunan yang dilaksanakan oleh TMMD reg 103 Kodim Batang ini sudah tepat sekali pak,karena saya sendiri merasakan perubahan yang sangat jauh lebih baik dengan jalan aspal ini,selain mempermudah saya dalam membawa hasil panen juga tentunya,biayanya lebih murah dan irit,”terang Riyanto

Kehadiran Satgas TMMD reg ke 103 Kodim 0736/batang, di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten batang, memang telah memberikan dampak yang positif dan harapan bagi masyarakat, semenjak dibukanya kegiatan TMMD ini hasilnya pun sudah bisa dinikmati dan langsung dirasakan oleh masyarakat setempat sehingga dukungan terus mengalir dari berbagai pihak dan di rasa memang sudah sangat tepat sekali dalam pembangunan yang dikerjakan.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.