Pelangsiran Material Jalan Program TMMD Dikebut Sebelum Musim Hujan.

  • Whatsapp

 

BATANG – Program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo terus dikebut agar bisa selesai sesuai target yang telah ditentukan. Tim yang di lapangan dalam pengaspalan jalan bekerja keras untuk menyelesaikan pengaspalan jalan di tengah hutan jati dan kebun desa Durenombo kecamatan Subah kabupaten Batang, Sabtu (0/11/2018).

Dengan penuh semangat Tim satgas yang terdiri dari angota Kodim 0736/Batang, Batalyon Arhanudse-15/DBY , Batalyon Zipur-4/TK, Lanal Tegal dan gabungan masyarakat desa Durenombo bekerja tak mengenal lelah untuk mengejar target dalam penyelesaikan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 12 cm.

Tahap demi tahap telah dilalui seperti pelangsiran material yang dilakukan oleh Sertu Agus Widodo dengan mengunakan mobil pick up Kodim Batang,mereka bahu membahu melangsir Sirtu untuk menyukseskan pekerjaan jalan dan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan dan dikerjakan siang dan malam kalau cuaca sekarang ini panas jadi sebelum memasuki musim penghujan harus sudah jadi. Kita harus kerja ekstra cepat, karena kalau hujan mobil pengangkut material susah masuk ke lokasi karena jalan becek,” terang Sertu Agus Widodo dari 0736/Batang yang ditunjuk sebagai Sopir pengangkut material. (pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.