Mencari Burung Jadi Hiburan Tersendiri Bagi Satgas TMMD Durenombo

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang,sejauh ini sudah memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi warga desa Durenombo,dari semua lini,Sabtu ( 3/11/18)

Berbagai manfaat yang didapat masyarakat tidak hanya karena pembangunan fisik saja,namun hampir di semua lini termasuk perekonomian dan kebiasaan warga yang mengarah lebih baik lagi,dan seiring dengan berjalanya waktu TMMD sendiri sudah berjalan 3 pekan dan pastinya satgas pun juga sudah mengalami kejenuhan.

Guna menghilangkan rasa jenuh dan lelah karena setiap hari bekerja dari pagi sampai sore,anggota satgas pun memanfaatkan setiap waktu luang untuk mencari hiburan,seperti yang dilakukan serda Novianto untuk menghilangkan kejenuhan tersebut dia bergabung dengan Warsito 37 warga Durenombo dan kedua temanya sedang mencari burung dengan cara menjeratnya.

“Ternyata sangat menyenangkan dan sangat menghibur,baru kali ini saya melihat langsung cara mencari burung dengan menggunakan jaring,,”ujar serda Novi. “ternyata hasilnya juga lumayan walaupun menunggu cukup lama untuk mendapatkan burung yang terkena jaring tapi sungguh bisa mengobati rasa penasaran saya,”jelasnya.

Dengan ikut mencari burung dengan menjerat tersebut,ternyata bisa menghilangkan kepenatan yang selama ini dirasakan serda Novi,dirinya berharap dengan bisa menghibur diri dengan hal tersebut akan bisa menyelesaikan tugas sehari-hari dengan lebih fokus dan penuh semangat lagi sampai program TMMD di Desa Durenombo selesai.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.