Kebahagiaan Dan Kebanggaan, Warga Dan Pemilik Rehab RTLH

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Kodim 0736/Batang milik Carip ( 33 ) Rt 2/3 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang siap dihuni.

Pasalnya rumah Carip sudah berdiri tegak dengan atap yang sudah dipasang dinding luar juga sudah rapi,teras depan rumah sudah terpasang dan jubin juga sudah diaci tinggal sedikit merapikan bagian dalam saja.

Batuud Subah Pelda Mahmudin yang juga anggota Satgas TMMD selaku tertua di kelompok rehab RTLH Carip menyampaikan, ” Alhamdulillah tinggal merapikan bagian interior saja, rumah Carip sebentar lagi siap dihuni. Kami sangat bersyukur atas kerja sama Anggota Satgas TMMD bersama Warga desa pembangunan rumah selesai sesuai alokasi waktu yakni sebelum TMMD ditutup harus sudah kelar”,ungkapnya,sabtu ( 3/11/18 ).

Carip Selaku pemilik rumah sangat berbahagia sekali dan mengucapkan terimakasih pada anggota Satgas TMMD Kodim Batang, “terimakasih tak terhingga kepada Bapak Dandim Batang Bapak Napitupulu, sekarang berdiri tegak,kuat dan nyaman rumah bantuan TMMD sedikit lagi bisa kami huni bersama anak istri”,ucapnya.

Salah satu tetangga Carip yakni Mistal ( 38 ) mengatakan, “bapak TNI sungguh baik dan benar – benar membantu rakyat kecil tanpa pamrih. Sebenarnya rumah Carip itu tidak direhab tapi dibuatkan rumah,pasalnya kalau itu rehab berarti kan masih ada rumahnya..! lah ini rumah lama dirobohkan berarti kan dibuatkan rumah.Saya bangga dengan TNI semoga selalu menjadi pengayom,pelindung dan selalu bantu rakyat kecil”,katanya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.