Waoow Kereeen, yang dilakukan anggota satgas TMMD terhadap anak – anak Durenombo

  • Whatsapp

 

Batang – Beraneka ragam kegiatan – kegiatan yang ada dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang, bukan hanya sasaran fisik maupun non fisik saja yang digencarkan tetapi harus dapat memberikan sesuatu yang menghasilkan dampak positif bagi warga setempat baik tua, muda maupun di kalangan anak – anak.

Seperti halnya yang di lakukan anggota satgas TMMD Koptu Slamet Riyadi di sela – sela kesibukanya menyempatkan diri untuk bermain dengan anak – anak di sekitar lokasi TMMD tepatnya seputaran pembangunan bedah rumah milik Bapak Gemek di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Jum’at (02/11/18).

“Waoow Keren” kata Alif (38) rt 2/2 Dukuh Durenombo, ucapan yang di lontarkan salah satu warga yang melihat anggota satgas TMMD sedang bermain bersama dengan beberapa anak – anak Durenombo, mereka begitu akrab dan gembira serta keceriaan terpancar pada raut wajah anak – anak Durenombo.

“Ternyata Pak tentara bukan hanya mengerjakan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik saja, tetapi juga lihai merekrut hati mereka dan dapat memberikan warna bagi anak – anak Durenombo.” Tuturnya

“Kegiatan yang saya lakukan ini demi membangkitkan kegembiraan terhadap anak – anak Durenombo, mereka kuanggap sebagai anakku sendiri karena mereka seumuran dengan anak kandung ku, berkat merekalah saya tetap semangat, berkat merekalah saya tetap kuat untuk menyelesaikan tugas TMMD yang di tugaskan kepada kami dan merekalah pelibur lara dan pengobat rindu seperti rinduku kepada anak ku,” ungkap Koptu Slamet.

Kekuatan dan semangat tingkat dewa serta penghibur lara berkat adanya anak – anak Warga Durenombo yang begitu antusias memberikan semangat tersendiri bagi para satgas TMMD. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.