Usai menunaikan sholat jumat para satgas gebrak lanjut pengerjaan sasaran

  • Whatsapp

 

Batang – pengerjaan TMMD reg ke 103 kodim 0736 batang, sudah hampir memasuki finish,tetapi tidak menyurutkan semangat dari para satgas dan warga ,untuk terus mamacu adrenalin mengerjakan sasaran fisik di Desa Durenombo Jumat-02/11/2018.

Jalan penghubung , dari Desa Durenombo menuju Desa Durensari sudah mulai bisa di lewati,kami berangkat dan pulang karya bakti ke lokasi TMMD menggunakan sepeda motor untuk mempercepat waktu , Alhamdulillah sekarang sudah lancar di lalui sepeda motor dan sudah banyak warga melewatinya .

Pelda mahmudin mengatakan”setelah jeda istirahat siang sekedar melepas lelah melaksanakan pekerjaan dan menunaikan sholat Jum’at saya dan satgas TMMD yang lain segera bergegas meluncur ke lokasi TMMD lagi untuk mengerjakan sasaran fisik yang hampir rampung.

Kami sebagai Salah satu Satgas TMMD sangat bangga dan bersyukur bisa di percaya ikut tergabung dalam program TMMD(Tentara Manunggal Membangun Desa)Reg 103 Kodim 0736 Batang,semoga semua yang kami kerjakan baik sasaran Fisik dan Non Fisik benar2 bisa bermanfaat dan cepat di nikmati oleh Warga masyarakat Durenombo dan sekitarnya”pungkas nya
(pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.