Tinggal 10 Hari, Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pengerjaan

  • Whatsapp

 

BATANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-103 di wilayah Kodim 0736 Batabg di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang dikerjakan mulai 15 September lalu kini memasuki 20 hari pekerjaan dari target 30 hari.

Alhasil Satgas TMMD bersama warga desa terus mengebut pekerjaan pengaspalan yang tinggal 69,3 persen, dimana jalan sepanjang 2,3 kilometer sudah dikerjakan 1636 meter.

Satgas TMMD yang terdiri dari 128 anggota TNI, dibantu 100 warga desa, terus mengebut sisa pekerjaan jalan penghubung Dukuh Durensari ke Dukuh Durenombo.

Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugianto satu di antara Satgas TMMD, menerangkan kegiatan TMMD merupakan wujud implementasi TNI dalam membangkitkan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD menyasar kawasan terisolir di Kabupaten Batang, dan yang tengah dikerjakan di Desa Durenombo tujuannya untuk mengembangkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujarnya, Jumat (2/11/2018).

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilaksanakan dengan sinergitas antar seluruh elemen tersebut bisa bermanfaat untuk kemajuan masyarakat.

“Sinergitas yang solid dari semua elemen termasuk dari masyarakat ini semoga bisa memberi dampak positif yang besar dan tujuan untuk mensejahterakan masayarakat melalui TMMD ke-103 bisa tercapai,” pungkasnya.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.