Tak Peduli-kan Debu Yang Beterbangan, Asalkan Rakyat Hidup Makmur Dan Sejahtera

  • Whatsapp

 

Batang, kalsepos.com – Tidak mempedulikan debu yang beterbangan dan panas yang menyengat asalkan harapan warga desa terpencil mempunyai jalan tembus dan jalan yang halus dapat terlaksana, sehingga transportasi mudah. Dengan transportasi yang mudah perekonomian warga juga akan meningkat.

Hal ini yang membangkitkan semangat kerja Para Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang dengan sasaran utama pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,jumat ( 2/11/18 ).

“Sebagai prajurit TNI kami terlatih untuk menghadapi hal – hal yang sulit atau pun menghadapi cuaca,medan yang berat, jadi bekerja dengan cuaca panas, medan yang berat dan berdebu seperti di Desa Durenombo ini tidak akan mengurangi semangat kerja kami demi harapan dan impian warga yang hidup di desa terpencil ini”,ungkap salah satu Anggota Satgas Kopda Rizki.

“Salah satu warga Sumaryo ( 50 ) juga mengatakan,”luar biasa bapak TNI bekerja tak kenal lelah,semangatnya juga tinggi padahal nanti kami warga desa yang menggunakan jalan ini,saya jadi malu kalau kerja tidak semangat bersama bapak TNI di lokasi TMMD”,ucapnya.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.