Sebagai bentuk ucapan terimaksih, ini yang di lakukan Gemek Susanto

  • Whatsapp

 

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke 103 Kodim 0736 Batang bertujuan untuk pembangunan Infrastruktur Desa yang masih tergolong Desa terisolir. Seperti saat ini TMMD berlangsung di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Program TMMD Batang kali ini menerobos sasaran fisik maupun non fisik. Sasaran fisik meliputi pembangunan jalan makadam dan pengaspalan sepanjang 2.359 meter dan lebar 3 meter dan beberapa jembatan penghubung serta melakukan bedah rumah tidak layak huni (RTLH).
Sasaran non fisik melalui penyuluhan penyuluhan dari dinas terkait untuk kemajuan dan kesejahteran masyarakat.

Sasaran fisik kali ini Bedah Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Milik Gemek Susanto (29) rt 2/2 Dukuh Durenombo, sehubungan dengan hal itu, sebagai ungkapan terimakasih terhadap program TMMD yang rumahnya mendapat jatah Renovasi, Gemek dengan setia memberikan suguhan dan membantu pengerjaan rumahnya yang di kerjakan oleh satgas TMMD.

“Saya dan keluarga sangat bersyukur dan berterimakasih yang tak terhingga rumah yang selama beberapa tahun kami huni mendapat jatah Renovasi dari Program TMMD, untuk itu sebagai ungkapan terimakasih saya akan setia dan bekerja keras membantu satgas TMMD yang mengerjakan Renovasi rumah sampai akhir nanti, sampai rumah kami siap di huni kembali,” kata Gemek Susanto saat di konfirmasi. Jum’at, 02 November 2018. (pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.