Satgas TMMD Kerja Siang Malam

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com- Seperti tidak mengenal lelah, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 1003/Kandangan, dibantu warga berpacu menyelesaikan target sasaran TMMD, dari pagi, siang dan malam.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-103, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kodim 1003/Kandangan memiliki sasaran utama, yakni pembutan jalan 1.700 meter lebar 4 meter, pembuatan dua jembatan, pembuatan tiga slap culvert, dan dua sasaran tambahan rehap tempat ibadah, mushala dan masjid.

Saat ini, pelaksanaan TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan, sudah memasuki waktu 19 hari, dan kegiatan akan ditutup pada 13 November 2018 mendatang.

“Sampai saat ini anggota TNI yang tergabung TMMD bekerja ekstra menyelesaikan kerjaan. Target semua kerjaan selesai H-5,” ujar Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Sabtu (3/11).

Letkol Aji mengatakan, dengan waktu yang tersisa, anggota satgas TMMD, semakin kejar target, namun tidak mengurangi kualitas dan kuantitas kerja. “Jika perlu pekerjaan dilanjutkan sampai malam, sebagai bentuk komitmen dan pengabdian kita terhadap masyarakat,” ujarnya.

Mewujudkan komitmen tersebut, kata dia, apapun kendala dan rintangan tidak menjadi halangan, untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. “Saya harap, warga masyarakat terus mendukungan, agar yang dikerjakan selesai tepat waktu, dan manfaatnya bisa cepat dirasakan,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.