Rehab RTLH Sempurna, Rumah Yang Dihuni Carip

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik Carip ( 33 ) Rt 2/3 Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang tinggal pembuatan pondasi teras depan rumah,jumat ( 2/11/18 ).

Rehab RTLH merupakan program TMMD yang diperuntukan pada warga desa yang kurang mampu dalam hal ekonomi dan rumahnya yang belum layak dihuni,belum memenuhi kesehatan,dan belum nyaman dan aman digunakan sebagai tempat tinggal.Kalau memenuhi syarat tersebut maka warga desa akan menerima bantuan rehab RTLH pada Program TMMD.

Kepala Desa ( Kades ) Durenombo Sireng menyampaikan,” saya selaku Kades Durenombo sangat berterima kasih pada bapak bapak TNI dan warga yang sudah membantu tenaga dan pikiran dalam rehab RTLH baik milik bapak Carip, atupun warga yang lain,yang juga menerima rehab RTLH TMMD ini”,tuturnya.

“Dan terimakasih juga bahwa kehadiran bapak bapak TNI di desa kami banyak memberikan manfaat bagi warga desa.Karena setelah selesai bekerja para anggota satgas juga melaksanakan silaturahmi sehingga warga desa sangat senang dan menambah banyak ilmu dan pengetahuan”,imbuh Kades.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.