Pak Rw Datang Satgas Pun Senang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Dukungan terus mengalir dari masyarakat desa Durenombo kecamatan Subah pada satgas TMMD reg 103,tidak hanya dukungan tenaga saja,materiil berupa logistik juga tidak pernah berhenti mengalir ke anggota satgas yang sedang bekerja di lokasi pekerjaan sasaran fisik.

Seperti yang dilakukan oleh ketua Rw 3 desa Durenombo Selamet (45), yang rajin memberikan logistik pada anggota satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi pengaspalan jalan. Sehingga banyak yang mengharapkan kedatangan ketua Rw tersebut, pak RW datang satgas pun senang. Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan pekerjaan yang dilakukan anggota satgas TMMD reg 103.

“Ini yang bisa saya berikan untuk mendukung program TMMD ini pak,karena tidak setiap hari saya bisa mengikuti kerja di lokasi,jadi saya berusaha dengan kemampuan yang ada,mohon diterima ya pak,”ujar Selamet sambil menunjukan barang yang dibawa kepada anggota satgas.

Sampai saat ini dukungan terhadap program TMMD reg 103 Kodim Batang,terus mengalir baik itu yang bersifat moril,tenaga maupun materiil logistik.Harapan untuk segera menikmati pembangunan yang ada pun terlontar dari warga dan masyarakat sekitar desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten Batang.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.