Motor Menjadi Alternatif Handal di TMMD Durenombo

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang,sejauh ini sudah memberikan manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Durenombo,dalam pembangunan fisik maupun non fisik yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD,Jum’at ( 2/11/18)

Dengan kondisi yang tentunya ada keterbatasan baik alat maupun sarana yang lain. Namun semua bisa dilakukan oleh anggota satgas TMMD,tak luput juga seperti motor pun bisa menjadi alat bantu yang bisa diandalkan dalam pengerjaan sasaran fisik yang menjadi sasaran TMMD Reguler 103 tahun 2018 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Alasanya sangat sederhana, semua akan menjadi lebih mudah dan sangat meringankan bagi anggota satgas,karena motor bisa untuk membawa material berupa semen dari tempat penyimpanan ke tempat pengerjaan yang membutuhkan material tersebut.

“Tidak hanya material yang bisa dibawa dengan menggunakan motor, akan tetapi dorongan logistik berupa makanan ringan dan minuman dari warga pun bisa dengan mudah sampai ke para anggota satgas yang berada di tempat pengerjaan” ungkap Serda Novianto salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 103.

Dengan adanya kendaraan yang bisa untuk membantu membawa material maupun logistik tersebut,Novianto berharap akan bisa membantu proses pembangunan maupun dorongan logistik ke sasaran pengerjaan jalan maupun yang lainya yang sedang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD reg 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten Batang

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.