Meluangkan waktu mengantar anak sekolah di sela-sela kesibukannya saat bertugas di TMMD Durenombo.

  • Whatsapp

 

Batang – Sebagai seorang Ayah yang baik dan sebagai Prajurit yang bertugas di Kodim 0736/Batang Pelda Anton Murdiyanto anggota organik Staf Teritorial kodim batang ini tetap meluangkan sedikit waktunya untuk mengantarkan anak sekolah sebelum berangkat kelokasi TMMD di Desa Durenombo.Jumat ( 02/11 ).

Hal ini ia lakukan sebagai bentuk kedekatan dan perhatian sebagai seorang ayah terhadap anaknya karena tidak setiap hari ia bertemu dengan anaknya selama dia tergabung dalam penugasan satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang yang dilaksanakan di desa Durenombo.

dengan melakukan hal tersebut rasa lelah dan letih hilang dalam sekejap setelah ia bertemu dengan keluarganya dan menyempatkan waktu dengan mengantar anaknya ke sekolah.

“Senang rasanya bisa memanfaatkan waktu mengantar anak saya ke sekolah setelah berhari hari tidak bertemu karena berada dilokasi Posko TMMD di Durenombo.”Ucap Anton

Hal ini dia lakukan karena kebetulan lokasi TMMD dengan rumahnya tidak terlalu jauh sehingga Anton bisa mengantarkan anaknya kesekolah.( Pendim0736 ).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.