Mayor Inf Raji Tinjau Lokasi TMMD Ke 103

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Mayor Inf Raji, yang menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736/Batang, meninjau langsung lokasi TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo,  Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Jum’at (02/11/18).

Dalam tinjauan kali ini, Mayor Inf Raji  didampingi pejabat Danramil 01/Subah, Kapten Inf Sugito serta beberapa anggota Satgas TMMD.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui secara pasti, sejauh mana progres pelaksanaan TMMD yang sudah memasuki hari ke 18.

“Kita harus cek langsung ke lokasi digelarnya TMMD, untuk memastikan sejauh mana pengerjaan sasaran fisik dicapai, juga untuk memastikan kondisi Prajurit Satgas TMMD di lapangan”, ungkap Mayor Raji.

Sasaran fisik utama pembangunan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter makadam yang sedang digarap oleh Satgas TMMD Kodim 0736/Batang bersama warga masyarakat juga tidak luput dari pantauan Kasdim secara langsung.

“Saya berharap seluruh prajurit memberikan contoh yang baik kepada warga selama pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD nanti. Jaga soliditas dengan warga sekitar, jaga sikap jangan sampai menyakiti hati warga selama kegiatan,” tandas Mayor Inf Raji.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.