Kerja Keraspun terjadi di tempat poskotis TMMD Durenombo

  • Whatsapp

 

Batang – Kerja keras bukan hanya terjadi dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaitu sasaran fisik maupun sasaran non fisik tetapi juga terjadi di tempat Poskotis TMMD Durenombo, dimana tempat itu merupakan tempat sarana informasi tentang TMMD Batang Pembangunan Infrastruktur di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Jum’at (02/11/18)

Seperti halnya yang di lakukan satgas TMMD Pelda Anton Murdiyanto dan dibantu rekan setiemnya yang berada dalam Poskotis bekerja keras tanpa kenal waktu mereka mengerjakan tugasnya membuat susunan laporan sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada Komando Atas, mereka melaporkan perkembagan sisuatai dan pengerjaan dalam proyek pembangunan infrastruktur Wilayah Desa terisolir yang di kerjakan oleh prajurit TNI satgas TMMD.

“Demi menyukseskan Program TMMD Batang ini, kami siap bekerja keras, satgas yang lainpun juga bekerja keras kamipun yang di poskotis juga bekerja keras, hanya dengan satu kata, Menyukseskan Program TMMD reguler 103 Kodim 0736 Batang” terang Pelda Anton

Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu Selaku Dansatgas TMMD juga menegaskan semua yang tergabung dalam susunan satgas TMMD wajib bekerja keras, baik yang di sasaran fisik maupun di sasaran non fisik serta yang berada dalam Poskotis TMMD. Dengan adanya kerja keras akan membuahkan hasil yang maksial, harapanya program TMMD ini berjalan lancar dan sukses. Tegasnya. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.