Hilangkan Lelah,Satgas TMMD Istirahat Di Bawah Pohon Karet.

  • Whatsapp

BATANG – Setelah memasuki minggu ketiga pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 di Desa Durenombo kecamatan Subah, Kabupaten Batang, anggota Satgas terus menjalin keakraban dengan warga maupun dengan anggota lainnya yang beda satuan.

Hal itu terlihat saat anggota Satgas dari Yon Arhanud 15/DBY beristirahat sejenak bersama anggota Yon Zipur yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Batang, mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau. Di pinggir jalan yang menghubungkan antara Dukuh Durensari dengan Dukuh Durenombo tempat mereka bekerja.

“Kedekatan tim Satgas dapat kita lihat di saat istirahat kegiatan TMMD berlangsung maupun saat bekerja” terang Komandan Kompi Satgas TMMD, Kapten Arh Andi Aan Kunaefi. Jumat (2/11/2018).

Andi Aan Kunaefi juga mengungkapkan bahwa TNI berasal dari Rakyat dan harus menyatu dengan Rakyat, oleh karena itu TNI akan selalu mengedepankan komunikasi sosial untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat Durenombo lewat program TMMD Reguler ke-103 ,Kodim 0736/Batang. (pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.