Harap dan impian warga segera terwujud

BATANG, Kalselpos.com – Sudah hampir 3 pekan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)reg ke 103 , yang dilaksanakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kodim 0736/Batang,target yang dijadwalkan selesai pertengahan bulan ini.

TMMD hingga kini masih berjalan dan untuk target akan purnakan pada tanggal 14/11/2018 nanti.
saat ini dua sasaran pekerjaan fisik yang dilaksanakan sudah hampir 100 persen,insya Allah tinggal finishing. Program Pekerjaan fisik jalan Desa Durenombo menuju Desa Durensari sudah tembus tinggal finishingnya, untuk pembangunan Rumah (RTLH)juga hampir 100 persen.

Sertu taryono mengatakan, Antusias masyarakat di Desa Durenombo dari awal hingga sekarang ini sangat luar biasa, mereka juga selalu terlibat dalam pengerjaan sasaran.

Semangat masyarakat sangat bagus, mereka antusias dengan program TMMD yang dilaksanakan di Desanya,bahkan setiap hari selalu ada warga masyarakat yang ikut terlibat.

wardi 50 th Warga Desa Durenombo berkata,”Saya mengucapkan terimakasih dan bangga dengan Bapak-bapak TNI melalui program TMMD ini, yang sudah meluangkan waktu membangun infrastruktur yang ada di Desa kami,sehingga kedepannya kami warga Desa Durenombo ini akan lebih sejahtera.”ucapnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait