Gubuk Bambu Turut Menjadi Saksi Satgas TMMD Durenombo Dalam Pembuatan Jalan

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Tidak hanya menjadi tempat untuk sekedar tempat berteduh dan merelaksasi tubuh sejenak,namun gubuk bambu yang ada di sekitar lokasi pengerjaan fisik TMMD Reguler 103 TA. 2018 Kodim 0736/Batang telah menjadi saksi bisu, dengan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD reg 103 Kodim Batang.

Nampak para anggota satgas beristirahat sejenak di sela-sela pengerjaan sasaran fisik hanya untuk sekedar duduk dan merelaksasi badan,lelah pun terlihat dari wajah mereka tetapi semangat mereka masih tetap tinggi demi terselesaikannya pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota Satgas TMMD. Jum’at ( 2/11/18)

“Gubuk bambu ini akan menjadi saksi bisu kita,dalam ikut membangun Desa Durenombo ini,karena kepuasan kami selaku anggota Satgas adalah terselesaikannya pekerjaan 100 % dan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Durenombo serta sekitarnya” ungkap Kopda Sumarwan,salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan istirahat bersama kedua rekannya di sebuah gubuk bambu.

Selaku anggota satgas TMMD dirinya berharap,pekerjaan akan segera selesai sehingga manfaat dari pekerjaan itu sendiri akan segera dinikmati oleh warga masyarakat Durenombo khususnya dan warga kecamatan subah pada umumnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.