Cuaca Panas Tidak Surutkan Semangat Warga dan Anggota Satgas Untuk Terus Bekerja

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Memasuki pertengahan waktu pengerjaan kegiatan TMMD Reguler 103 tahun 2018 Kodim 0736 Batang,anggota satgas bersama warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang terus bersama sama melanjutkan pekerjaan yang menjadi sasaran fisik saat ini. Jum’at ( 2/11/18)

Meski cuaca di lokasi TMMD Desa Durenombo sangat panas, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat anggota Satgas dan warga setempat dalam mengerjakan program kegiatan sasaran fisik,dan rasa panas pun terasa hilang bila melihat semangat warga dalam nyengkuyung bersama serta dengan sedikit gurauan dalam melaksanakan kegiatan.

” Memang capek dan rasa jenuh sudah mulai terasa bagi kami anggota satgas,akan tetapi dengan melihat semangat warga dan sesekali di selingi dengan senda gurau semua itu bisa terobati” terang serda agus, salah satu anggota satgas di sela waktu rehat dalam setiap kegiatan.

Cuaca memang akhir-akhir ini sangat panas pada waktu siang hari dan dingin pada waktu malam hari,sehingga membutuhkan stamina dan fisik yang bugar untuk bisa selalu bisa melaksanakan semua kegiatan dalam TMMD reg 103 Kodim Batang tahun 2018 di desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.