Berpacu Dengan Waktu, TNI dan Warga Percepat Pembangunan Fisik Jalan Program TMMD.

  • Whatsapp

 

BATANG – Waktu terus berjalan, kegiatan TMMD reguler ke-103 Kodim 0736/Batang menyisakan kurang dari dua pekan untuk menyelesaikan target sasaran program tersebut.Prajurit TNI terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung di kerjakan. Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang akan di gelar pada 14 Nopember 2018 mendatang. Percepatan pengerjaan terus dikebut mulai sejak hari Jumat (2/11/2018).

“Secara umum hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pembangunan talut,jembatan, pembangunan jalan penghubung pedukuhan Durenombo dan Durensari sepanjang 2.359 meter, bedah rumah tidak layak huni (RTLH) , semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja,”kata Danki Satgas TMMD 103 Kodim 0736/Batang Kapten Arh. Andi Aan Kunaefi.

Kapten Andi Aan Kunaefi menjelaskan, penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0736/Batang akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 14 Nopember 2018, Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua.

“Para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di Lapangan bola sekitar 300 meter dari balai Desa Durenombo, Kecamatan Subah. Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Kabupaten Batang sangat kokoh,”jelasnya. (pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.