Bahu Jalan Pun Harus Rapi,TNI Dan Warga Kerja Bareng Dengan Semangat Dan Antusias Yang Tinggi

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang saat ini berjalan pada minggu ketiga setelah dengan sasaran utama aspal jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan yakni Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Sejumlah Anggota Satgas dan Warga membersihkan dan merapikan bahu jalan dan saluran air pada jalan yang sudah selesai diaspal.Hal ini guna memperlancar air ketika hujan turun, agar air tidak menggenang di jalan, sehingga jalan aspal akan awet.

Danki Satgas TMMD Kapten Arh.Andi Aan Kufaeni menyampaikan,”anggota Satgas TMMD kami bagi beberapa sektor jalan ada yang mengaspal,ada yang membersihkan bahu jalan dan juga ada yang melangsir sisa split untuk digunakan di sektor pengaspalan jalan,agar pekerjaan selesai sebelum TMMD ditutup”,ungkapnya,jumat ( 2/11/18 ).

“Antusias dan semangat anggota kami dalam bekerja masih semangat,hal ini karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terisolir seperti Desa Durenombo ini”,imbuhnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.