TMMD : Makan Tidur Sederhana tetap Senang

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Walaupun tidur ditempat yang sederhana dan makan dengan menu seadannya yang disiapkan warga, tetapi satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Memabangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, tetapi merasa senang dan bahagian.

Hal tersebut, disampaikan Dansatgas SST TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, Lettu Edy, saat beristirahat di rumah, Sumardi, salah seorang warga Desa Malilingi, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Menurut Edy, di rumah pak Sumardi hawanya sangat sejuk dan dibelakang rumahnya ada sungai, yang menambah kesejukan alam disekitarnya. “Walaupun kami tinggal dirumah yang sangat sederhana dan makan seadannya, tapi kami tetap senang dan sangat nyaman,” ujarnya.

Lettu Edy mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, TNI tidak masalah dimanapun tinggal, apalagi untuk mensejahterakan masyarakat. “Melihat masyarakat senang, kami juga ikut senang,” ujar.

Ia berharap, dengan masuknya TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, Desa Malilingin, memiliki prospek yang baik lagi kedepannya, yang didukung dengan keindahan alamnya yang masih asri.

“Desa Malilingin, kedepan bisa maju, karena ada objek wisata air panas dan air terjun yang dapat dikembangkan,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.