Tim Medis TMMD Turun kelapangan obati Warga

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com-  Selain kegiatan fisik berupa pembangunan jalan dan Tumah Tidak Layak Huni (RTLH), Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0736/ Batang juga melakukan kegiatan non fisik berupa pendidikan, bela negara, penyuluhan hukum, karya bhakti, anjangsana, mengajari warga untuk berkebun, mengajari anak-anak untuk cuci tangan yang benar dan penyuluhan kesehatan serta pelayanan pengobatan kepada warga.

Seperti yang dilakukan Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-103 Kodim Batang Serka Suraji dan Pelda Asmuni memberikan pelayanan kesehatan berupa pengobatan kepada warga masyarakat Desa Durenombo ,Kecamatan Subah. Kabupaten Batang. Kamis 01/11

”Sedangkan pengobatan kepada warga Desa Durenombo yang kami lakukan ini dengan tujuan untuk membantu meringankan dan menyembuhkan penyakit yang dikeluhkannya seperti batuk, penyakit kulit serta,pegal- pegal karena kecapekan mengurangi sesak nafas yang dialaminya,” kata Serka Suraji menambahkan.

Salah satu warga Desa Durenombo bernama Taufik Rt 02/ 03 yang mendapat pelayanan pengobatan saat itu mengatakan, dirinya sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD Ke-103 Kodim Batang. Sebab selain melaksanakan pembangunan rumah ,jalan, mereka juga bisa memberikan pelayanan pengobatan kepada warga Desa Durenombo seperti yang dilakukan saat ini.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.