Tak Pernah Ribet Soal Makan, Tentara Ini Sikat Semua Makanan Yang Disajikan

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Biasanya persoalan makan menjadi begitu ribet bila harus menyesuaikan dengan selera. Apalagi kondisi demikian harus terjadi di lokasi TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Namun yang unik, entah karena terpaksa atau memang doyan makan, hal tersebut tidak terjadi atau terbantahkan dengan selera makan Satgas TMMD yang kepergok kamera, makan dengan lahapnya dengan menu sederhana atau bahkan seadanya.

Koptu Slamet, anggota Satgas ini memang dikenal sangat pantang menolak makan, apapun menunya pasti akan selalu disikat dan hebatnya selain punya kebiasaan nambah, juga tidak pilih-pilih makanan dan yang membuat kagum selalu tandas dalam sekejab.

“Makan dinikmati, bukan dipilih-pilih apalagi sampai harus stres gara-gara tidak sesuai selera, ya bisa kurang asupan gizi kita,” ujarnya, Kamis (1/11/18)

Bagi sebagian orang, kata dia, tidak cocok dengan menu yang akan dimakan akan menimbulkan keruwetan tersendiri.

“Seperti saya ini, makan nasi sayur asem, sambal terasi dan lauknya, tahu, tempe serta ikan asin tapi jangan lupa, satu lagi yang penting, yakni nambah.” candanya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.