Satgas TMMD Anjangsana Ke Rumah Kepala Dusun Gepret Desa Durenombo

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0736/Batang Serda Sugianto melaksanakan aniangsana dengan Kepala Dusun bapak Alif (30) untuk sharing atau usulan yang bisa dikerjakan dalam kegiatan TMMD Reguler ke 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,kamis (01/11/18)

Kehadiran Satgas Serda Sugianto yang berkunjung ke rumah Bapak Alif yang menjabat sebagai Kadus Gepret selain bersilaturahmi, tujuan utamanya adalah “kemungkinan kegiatan tambahan yang bisa dikerjakan sehubungan keberadaan Satgas TMMD Reguler yang bisa dimaksimalkan. Bukan karena kita kurang kerjaan namun kita masih bisa mengefektifkan personel Satgas agar berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat”, ucap Sugianto

Memang disodorkan beberapa hal dalam bentuk pembersihan lingkungan dan menjadi pertimbangan. Namun, sangat disayangkan bila ada hal lain dan kebetulan bisa dimanfaatkan keberadaan Satgas ini. “Kita punya personel dan tenaga maka akan bermanfaat bisa digunakan selama keberadaan prajurit ini di Desa Durenombo ini,” imbuhnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.