RTLH Rampung, Carib Boyong Keluarganya Tinggal Di Rumah Baru

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Meski belum diserahkan secara resmi, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sebelumnya telah rampung sudah bisa dihuni oleh penerima manfaat, yakni Carib (29) beserta anak dan istrinya.

“Sudah dua malam ini rumah baru saya tinggali, alhamdulillah sangat nyaman, berbeda dengan sebelumnya,” ucap Carib, Kamis (1/11/18).

Sementara itu, Pelda M Mahmudin, anggota Satgas TMMD reguler Tahun 2018 yang bertanggungjawab merampungkan pekerjaan rehab RTLH di Dukuh Durensari, Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, membenarkan kalau keluarga Carib sudah menempati kembali rumah mereka setelah pekerjaan rehab dianggap selesai.

“Sudah dua malam keluarga Carib menempati rumahnya. Kemarin sudah mulai boyongan dengan mengangkut barang-barang yang dititipkan di tetangga,” ungkapnya.

Dia menyebut, meski sudah bisa dihuni, namun sejumlah anggota Satgas masih merapikan beberapa pekerjaan termasuk mulai berbenah peralatan kerja.

“Kami masih menunggu perintah apakah ini akan dilanjutkan dengan pengecatan atau tidak, yang jelas rehab rumah sudah rampung dan sudah dihuni kembali,” terangnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.