Putra daerah Desa Durenombo Terpilih Jadi Duta Wisata Kabupaten Batang Dansatgas TMMD Bangga dan ucapkan Selamat

  • Whatsapp

 

BATANG, kalselpos.com – Menjadi anak yang dapat membanggakan dan dibanggakan orang tua adalah suatu cita-cita semua orang yang terlahir di dunia, karena anak merupakan anugerah Tuhan yang tiada tara.

Bagus Jati Panuntun (21) putra kedua Bapak Fahrudin Kadus Durenombo, Desa Durenombo Kecamatan Subah yang kini Desanya menjadi sasaran Program TMMD Reg 103 Kodim 0736/Batang, pantas mendapat sanjungan dan pujian karena meskipun terlahir di desa pedalaman Alas Roban, ternyata mampu bersaing dengan peserta lain dari seluruh wilayah Kabupaten Batang pada ajang pemilihan Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2018.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISS Batang tersebut mengatakan bahwa dirinya meskipun terlahir dari sebuah desa ia merasa yakin dan optimis mampu bersaing dengan peserta yang lain karena semasa sekolah dulu waktu masih di SMAN 1 Subah pada tahun 2013-2014 dia pernah menjabat sebagai ketua OSIS di masanya.seperti yang di ungkapkannya.Kamis ( 01/11 ).

“Meskipun saya terlahir dari desa yang jauh dari perkotaan tetapi tidak membuat saya minder dan berkecil hati untuk bersaing dengan peserta lain untuk tampil di depan orang banyak.”ungkap Bagus.

Suatu kebanggan yang sangat mendalam bagi dirinya dan saudari Asayuta Misaul Haya dengan terpilihnya sebagai Duta wisata Kabupaten Batang tahun 2018.

Ditempat terpisah Dansatgas TTMD Kodim 0736/Batang yang menjabat sebagai Dandim 0736/Batang mengatakan ” Kami atas nama TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 di Desa Durenombo ini mengucapkan selamat dan merasa bangga karena ternyata di Desa yang sedang menjadi sasaran TMMD ini melahirkan dan membanggakan Desanya dengan terpilihnya adek Bagus sebagai Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2018.”Ucap Henry.( Pendim0736 ).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.