Koordinasi Tim Kesehatan dengan Danramil Subah saat di lokasi TMMD

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Desa Durenombo saat ini nampak makin semarak dan masih berbenah diri dengan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang di wilayah Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut tiem kesehatan dan Danramil Subah berkoordinasi untuk melaksanakan pengecekan dan pengobatan di lokasi TMMD guna mengetahui kondisi kesehatan satgas TMMD juga warga setempat yang ikut serta membantu pembangunan infrastruktur sasaran fisik. Kamis (01/11/18).

Pada kesempatan itu Danramil Subah Kapten Inf Sugito mengatakan, mempersilahkan dan untuk segera mungkin para satgas TMMD dan warga untuk di cek dan di kasih tau serta di berikan obat, agar kedepanya semakin giat untuk melaksanakan pengerjakan sasaran fisik.

Menurutnya, pengecekan dari tiem kesehatan lapangan memang harus di lakukan guna mengetahui kondisi kesehatan para satgas TMMD dan warga setempat. Dan agar pencegahan dini cepat terdeteksi, guna kelancaran pembangunan Desa terutama sasaran fisik yang masih banyak menunggu untuk di jamah. Ujarnya.

Tiem kesehatan lapanga dalam rangka Program TMMD Batang yang di pimpin Serka Suraji langsung melaksanakan pengecekan setelah berkoordinasi dengan Danramil Subah Kapten Sugito.

Tanpa ragu dan sungkan tiem kesehatan langsung memepersilahkan para satgas TMMD maupun warga secara bergantian untuk memeriksakan diri guna mengetahui kondisi kesehatan tubuh masing – masing.

“Monggo Bapak – Bapak,mendekat kami agar kami cek kesehatannya secara bergantian, agar para Bapak – bapak sehat sehingga lancar dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan dalam program TMMD ini” kata Serka Suraji.

Dalam Program TMMD ini, memang sudah disiapkan tiem kesehatan lapangan guna pengecekan dan pencegahan dini penyakit yang menyelimuti, pengecekan dan pengobatan oleh tiem kesehatan ini tidak di pungut biaya alis “Gratis”. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.