Kompak, Bersihkan Jalan Yang Akan di Aspal

  • Whatsapp

Batang, kalselpos.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang, Satgas TMMD Peltu Sarjono dan warga setempat Kompak Bersihkan jalan dari tanah yang menutupi badan jalan yang akan di aspal Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Gotong royong pembersihan jalan yang dipimpin satgas TMMD Peltu Sarjono bersama warga sangatlah kompak, sehingga jalan nampak bersih dari tanah dan siap di aspal. Warga juga sangat antusias untuk melakukanya secara bergotong royong. Kamis (01/11/18).

Riyanto (60) rt 2/2 dukuh Durenombo mewakili warganya siap membantu satgas TMMD sampai pengerjaan ini berakhir. “Pasalnya program TMMD ini sangatlah bermanfaat bagi warga Durenombo maupun warga di sekitar Durenombo, berkat adanya pembangunan jalan dan pegaspalan jalan tembus merubah perekonomian warga semakin meningkat, Oleh karena itu kami warga Durenombo siap membantu samapai akhir TMMD” ungkap Riyanto.

Komandam Kodim (Dandim) 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku Dansatgas TMMD melalui Peltu Sarjono saat di lokasi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan dan dedikasi warga yang setia dan siap membantu satgas TMMD untuk percepatan pengerjaan pengaspalan.

Dengan adanya peran serta warga setempat pembangunan infrastruktur sasaran fisik berjalan lancar sehingga program TMMD ini boleh di katakan Sukses, karena berkat kekompakan dan kerjasama yang baik antara satgas TMMD dan Warga Durenombo. Pungkasnya. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.