Kades Malilingin: Semangat TMMD Patut Diteladani

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – TNI Manunggal Memabangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malulingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS, patut diacungi jempol.

Pasalnya, TNI dan Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD dibantu mansyarakat, sangat bersemangat dan disiplin dalam melaksanakan kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik.

“Semangat ini, patut diteladani masyarakat untuk membangun daerah, terutama di desa-desa yang terpencil,” ujar Kepala Desa Malilingin, Suyono, Jumat (2/10).

Menurut Suyono, dalam melaksanakan sasaran program TMMD, anggota satgas bahu membahu tidak kenal lelah, untuk merampungkan pekerjaan, seperti membangun jalan, jembatan, tempat ibadahm

Dulu, jalan Desa Malilingin-Pariangan hanya jalan setepa, namun dengan masuknya TMMD sekarang jalan sudah lebar menjadi empat meter, dengan panjang 1.700 meter. “Dengan adanya TMMD, jalan setapak ini, kini sudah bisa dilewati kendaraan roda empat,” ungkapnya.

Atas kerja keras yang dilakukan satgas TMMD dalam membangun desa tersebut, Suyono, mengucapkan terima kasih, dan berharap, apa yang sudah dilakukan menjadi ladang amal ibadah. “Kami sangat bangga dengan TMMD, semoga kedepan Desa Malilingin lebih maju lagi sama dengan desa lain,” harapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.