Jika Jalan Sudah Jadi, Cari Rumput Bisa Pakai Sepeda Onthel

  • Whatsapp

Batang, kalselpos.com – Adalah ungkapan Sabari (63) seorang pencari rumput,yang apabila jalan sudah jadi maka akan mencari rumput dengan sepeda onthel. Memang seiring dengan sudah banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim 0736 batang di desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang,banyak warga yang merasa senang dan bangga atas capaian yang dilakukan tersebut.

Rasa bangga dan senang bercampur haru diungkapkan Sabari (63) warga Desa Durenombo yang sehari-hari sebagai pencari rumput untuk ternak,dia mengungkapkan hal tersebut kepada anggota satgas TMMD reg 103 Kodim 0736/Batang. Rabu ( 1/11/18)

Komandan SSK TMMD reg 103 Kodim Batang Kapten Arh Andi Aan mengatakan,bahwa sudah banyak warga yang menyampaikan rasa bangga dan dukungannya kepada satgas TMMD dengan sasaran yang dicapai saat ini,dan meminta agar ada sasaran lain selain yang dikerjakan oleh satgas TMMD saat ini.

“ Sudah banyak warga yang menyampaikan ke satgas yang rata-rata merasa senang dan bangga dengan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 ini,”ujar Kapten Andi .Salah satunya adalah Sabari yang keseharianya mencari rumput untuk dijadikan makanan ternak,”imbuhnya.

Sementara itu Sabari menyampaikan, apabila jalan yang di bangun nati sudah selasai,maka dirinya akan menggunakan sepeda onthel dalam mencari rumput. Menurutnya dengan menggunakan sepeda onthel akan memudahkan dirinya menuju sasaran mencari rumput dan pulang kembali akan lebih cepat dan meringankan.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.