Jalin semangat loyalitas yang tinggi

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Senyum terpancar di raut wajah Satgas TMMD(Tentara Manunggal Membangun Desa)jam menunjukkan pukul 11.30,anggota satgas dan warga istirahat sejenak untuk sekedar minum air putih dan makan gorengan,,guna melepas lelah setelah menjalankan aktivitas gotong royong pembuatan jalan dan pembenahan rumah/ RTLH,dalam program TMMD REG 103 Kodim Batang,01/11/2018.

Sersan satu Agus menyampaikan”Pelaksanaan TMMD(Tentara Manunggal Membangun Desa)sudah berjalan dua pekan lebih Pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan di Desa Durenombo terus kami kebut dengan bantuan warga dengan harapan pengerjaan ini cepat selesai.

Saya sebagai anggota Satgas TMMD merasakan betapa berat nya pekerjaan ini karena Medan yang berat dan cuaca yang tidak mendukung…tapi semua itu tidak menyurutkan semangat kami sebagai satgas TMMD untuk tetap menjalankan pekerjaan mulia ini.

sersan satu Agus selalu memberi semangat kepada satgas TMMD dan warga,sembari tersenyum kalau kita melakukan pekerjaan dengan penuh sabar dan ikhlas insya Allah
pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan”pungkasnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.