Ibu Yang Baik Hati Dan Perkasa Bantu Rapikan Rehab RTLH

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Sebagai tetangga Ibu Dauti ( 50 )  tidak tega melihat Carip mempunyai rumah yang tidak layak untuk dihuni,namun apalah daya tidak mampu untuk membantu secara finansial.Dengan kehadiran TMMD Dauti cukup berlega hati,pasalnya rumah tetangganya yaitu Carip ( 33 ) di rehab melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Saat in rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik Carip tinggal sedikit lagi hanya pembuatan teras depan rumah.Kebahagian Dauti tetangga Carip tidak serta merta berpangku tangan,tetapi ibu 3 anak itu ikut membantu dalam pembuatan teras depan rumah,kamis ( 1/11/18 ).

Dalam kesempatan itu Ibu Dauti Menyampaikan,”saya sangat senang rumah Carip sudah bagus berkat bapak bapak TNI yang membangunnya, saya hanya bisa membantu tenaga agar meringankan bapak bapak TNI yang sedang membangun teras”,ucapnya.

“Saya sangat berterimakasih sekali pada TNI Kodim Batang dan para warga tetangga saya yang sudah merubah gubuk saya menjadi rumah yang kuat,sehat dan nyaman untuk ditempati”,ucap pemilih rehab RTLH Carip (33) Rt2/3.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.