Gara-Gara Gatri, Semangat Satgas TMMD Durenombo Berlipat

  • Whatsapp

 

Batang, kaslelpos.com – Satu kata wow…keren abis..untuk wanita cantik dan masih muda ini,dia adalah Gatri(28) warga desa Durenombo yang jadi penyemangat baru di lokasi pengaspalan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD reg 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang,Kamis ( 1/11/18).

Bagaimana tidak keren,wanita yang masih tergolong sangat muda tersebut,demi ikut membantu satgas TMMD membangun jalan di desanya dia rela berpanas panasan dan membaur bersama warga yang lain juga anggota satgas mengangkat batu split dan yang lainya untuk pembangunan jalan aspal.

Keinginan Gatri ikut membantu satgas TMMD tersebut sebenarnya sudah semenjak pertama dibukanya kegiatan tersebut,akan tetapi dirinya baru sempat mengikuti kerja di lokasi baru kali ini saja,sebelumnya dia juga sudah membantu tapi dengan memberi logistik jadi belum merasakan panasnya terik matahari dan panasnya aspal.

“Wah keren ya pak..,”ujarnya Gatri sambil tersenyum.” Maaf pak, baru kali ini bisa ikut kerja di lokasi,sebenarnya sudah lama pingin ikut membantu di lokasi TMMD, namun karena banyak kerjaan juga di rumah,akhirnya ya baru kali ini bisa menyempatkan diri untuk bergabung kerja di lokasi,”imbuhnya.

Dengan kehadiran Gatri tersebut,anggota satgas TMMD bersama warga pun yang kerja bersamanya semangatnya pun jadi berlipat karena ada penyemangat baru,walaupun mungkin tenaganya tidak seperti laki-laki namun semangat yang dibawa membawa semangat yang berlipat bagi satgas yang lain dalam bekerja.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.