Di Sela Kesibukannya Satgas TMMD Bantu Warga Panen Kunyit

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0736/Batang, Serda Sugianto membantu warga Ibu Marni (55) yang sedang melaksanakan panen Kunyit di kebunnya Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Tampak terlihat semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih. Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang lainnya, anggota Satgas juga tetap semangat membantu warga,kamis (01/11/18)

Salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Sugianto mengatakan,” kegiatan anggota Satgas membantu panen Kunyit di kebun, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat karena TNI berasal dan tumbuh berkembang bersama rakyat,” ujar Serda Sugianto.

Sementara itu, Marni, salah satu warga yang kebunnya sedang panen Kunyit mengucapkan,” terima kasih dan merasa senang karena panen padi pada hari ini bisa di bantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di Desanya.Saya terharu atas kegigihan para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu panen Kunyit kami,” kata Marni

(Pendim0736)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.