Bupati Fikry Serahkan Bantuan Olahraga TMMD

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menyerahkan bantuan olahraga bagi warga Desa Maliling, Kecamatan Padang Batung. Bantuan olahraga tersebut, diserahkan Bupati Fikry kepada perwakilan warga, saat meninjau sasaran TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin.

Bantuan olagraga yang diserahkan bupati tersebut, berupa bola volly yang diharapkan bisa menjadi sasaran untuk berkumpul dan bersilaturahmi antar warga. Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan, bantuan olahraga diberikan untuk memotivasi warga desa, dalam mengisi waktu luang guna menjaga kondisi fisik, setelah melakukan aktivitas.

Selain untuk menjaga kondisi fisik, kata Fikry, olahraga juga bisa dijadikan sebagai ajang silatuhmi, selelah seharian melakukan aktivitas, kegiatan sasaran TMMD. “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, untuk menjaga kesehatan dan silaturahmi dengan dengan anggota satgas sampai penutupan TMMD,” ujatnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, dilaksanakan selama 30 hari di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS, yang telah dimulai sejak 15 Oktober hingga 13 November 2018 mendatang.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.