Unik, TMMD Belum Usai Film Kegiatan Sudah Di Putar Untuk Nobar Bersama Warga

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Usaha untuk lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat terus dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,salah satu yang dilakukan dengan nonton bareng bersama masyarakat setempat,Selasa (30/10/18) malam.

Namun ada yang unik dari kegiatan nobar yang dilaksanakan,karena yang diputar adalah film kegiatan anggota satgas bersama warga selama dari pra TMMD sampai dengan 10 hari pelaksanaan TMMD itu sendiri.

Bati Komsos Kodim 0736/Batang pelda Anton Murdiyanto sebagai penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan nobar dilakukan karena banyak masyarakat yang ingin tahu dan melihat video kegiatan yang sudah di buat oleh satgas TMMD,karena di dalam video tersebut banyak masyarakat yang terlibat.

” Yang pertama,kegiatan ini adalah sebagai sarana komsos agar masyarakat dan anggota satgas TMMD semakin menyatu dan akrab,selain itu juga banyak permintaan dari warga agar memutar video yang selama ini di buat oleh satgas TMMD,”terang Pelda Anton.

Pihaknya berharap,dengan kegiatan nobar tersebut hubungan antara satgas TMMD dengan masyarakat akan lebih dekat lagi,dan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat. Dan salah satu tujuan dari di gelarnya kegiatan TMMD juga tercapai.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.