Pulihkan tenaga jalan terbaik untuk satgas tmmd ke 103 kodim batang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com– biasanya kita bekerja memaksakan diri untuk terus bekerja walau sebenarnya sudah lelah dan letih dan jika lelah jangan dilanjutkan beristirahatlah dalam situasi yang begini pilihan terbaik untuk beristirah di tempat yang teduh Rabu 31/10/2018.

Dalam program tentara manunggal membangun desa (TMMD ) kita sebagai satgas di wajibkan menyukseskan program tersebut namun di situasi program tentara manunggal membangun desa regular yang ke 103 di desa durenombo kecamatan subah kabupaten batang ini dengan cuaca yang panas dan terik kita wajib untuk menjaga kesehatan itu .

Kesehatan itu penting tanpa sehat diri kita mungkin akan terganggu akan jalanya program tersebut.akhirnya jalan terbaik untuk itu istirahat dan tidak mengurangi semangat para satgas untuk menyukseskan jalannya program tentara manunggal membangun desa (TMMD ).

Salah satu satgas sertu agus selaku yang dituakan dalam tim nya itu mengatakan dari pagi sampai dengan siang ini kita sudah bergelut dengan teriknya panas,dan debu maka dari itu istirahat adalah jalan terbaik buat satgas guna memulihkan tenaga” tuturnya

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.