Luar biasa yang dilakukan prajurit satgas TMMD

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Pembangunan Infrastruktur melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, sangat luar biasa yang di lakukan satgas TMMD Serda Khozin dan rekanya begitu semangat saat memikul cairan aspal guna pengaspalan jalan tembus yang sekarang ini proses pengerjaan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Rabu (31/10/18).

Yang menggunakan kaos gares – gares panjang ternyata seorang Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Batang. Dia begitu luar biasa dan semangat walaupun panasnya matahari di tambah panasnya cairan aspal saat dia pikul bersama rekanya.

Dia tak pernah mengeluh ataupun sambat, karena ini merupakan suatu tugas yang di embankan kepada dia dari komando atas. ” saya akan terus bekerja semampu kekuatan tenaga yang saya miliki, Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat saya rela bekerja habis – habisan samapai pengerjaan ini selesai,” kata Serda Khozin saat di konfirmasi.

Tukimin (45) rt 02 rw 02 warga dukuh Durenombo, sangat terkesan yang dilakukan oleh bapak Khozin. “Dia begitu luar biasa dan semangat tingkat dewa, sehingga membakar semangat saya untuk membantunya, tadinya saya gak tau kalau pak khozin itu tentara, setelah saya tau kalau pak khozin itu tentara semangat saya terbakar dan siap membantu pengerjaan pengaspalan tersebut” ungkapnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.