Kebanggaan warga Durenombo Atas pembangunan Yang diKerjakan Satgas TMMD

  • Whatsapp

Batang, kalselpos.com – Seiring dengan sudah banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim 0736 batang di desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang,banyak warga yang merasa senang dan bangga atas capaian yang dilakukan tersebut.

Rasa bangga dan senang bercampur haru di diungkapkan Jumiah (52) warga Desa Durenombo yang sehari-hari sebagai pengrajin dari bahan baku bambu,dia mengungkapkan hal tersebut kepada anggota satgas prada Kurniawan yang sedang duduk santai sambil istirahat di pekerjaan jalan aspal. Rabu ( 31/10/18)

“ Betul, banyak warga yang merasa senang dan bangga dengan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 ini,”ujar Prada Kurniawan.Salah satunya adalah ibu Jumiah yang keseharianya ke kebun untuk mengambil bambu untuk dijadikan kerajinan dan dijualnya ke pasar,”imbuhnya.

Dengan sudah banyaknya sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,diharapkan nantinya masyarakat bisa memanfaatkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh anggota satgas bersama warga dengan sebaik-baiknya,dan semaksimal mungkin akan bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.