Eratkan Persaudaraan dan Junjung Tinggi Kemanunggalan

BATANG, Kalselpos.com – Dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang hampir setiap hari melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) diberbagai tempat lokasi TMMD. Seperti saat ini yang dilakukan satgas TMMD Serda Ardi Waluyo dengan Kepala Desa Durenombo H. Sireng. Rabu (31/10/18).

Bertempat di halaman Kantor Balai Desa Durenombo Serda Ardi dan Kades H. Sireng, berkomonikasi ciptakan suasana kekeluargaan guna mempererat persaudaraan dan menjunjung tinggi kemanunggalan TNI dan Masyarakat.

Program TMMD yang sengaja hadir di wilayah Durenombo Kecamatan Subah guna melaksanakan pembangunan infrastruktur. kegiatan tersebut dengan beragam agenda acara pembangunan.

Disela – sela asiknya bercengkerama Serda Ardi menyampaikan, Program TMMD ini merupakan salah satu kegiatan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, kegiatan Ini juga sebagai moment mempererat tali silaturahmi juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Masyarakat. Semoga kedepanya semakin menjadi dan semakin baik lagi dan persudaraan akan semakin erat tentunya. Tutur Ardi Waluyo

Pada kesempatan itu, Kades H. Sireng juga mengemukaan, pihaknya sangat berterimakasih Kepada Dandim 0736 Letkol Henry Napitupulu atas keberadaan program TMMD ini di wilayah kami.

Semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur melalui program TMMD menjadi berkah bagi warga Durenombo dan wilayah sekitarnya.tuturnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait