Cinta terhadap prajurit satgas TMMD

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Prajurit satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang yang diselenggaran di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang ternyata sangat dicintai oleh masyarakat tentunya masyarakat Durenombo.

Seperti yang kita lihat, Perangkat Desa Durenombo Slamet (33) rt 03 rw 03 Dukuh Durensari yang begitu mencintai prajurit satgas TMMD Kodim Batang. Rabu (31/10/18).

Sangking cintanya, Dia seringkali menyempatkan waktnya untuk memberikan semangat dan bercengkerama sambil memberikan pundi – pundi buah tangan yaitu makanan ringan dan rokok.
“Seperti inilah rasa kecintaan saya terhadap satgas TMMD, karena mereka melakukan pekerjaan pembangunan desa penuh dengan iklhas dan semangat, untuk itulah sebagai perdes sudah sepatutnya mencintai dan menyangi semua prajurit satgas TMMD,” tutur Slamet perdes.

Sedangkan Serda Narto satgas TMMD Batang saat dilokasi sangat terkesan dengan apa yang di lakukan oleh perdes Slamet tersebut, Harapanya dengan adanya kerjasama yang baik ini akan menciptakan kerjasama secara berkesinambungan untuk kedepanya agar lebih baik lagi. Pungkasnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.