Beramai- ramai Warga Sapu Jalan Sebelum di Aspal

BATANG, Kalselpos.com -Ayo nyapu bareng bersama TNI .Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang menjadi sejarah bagi warga Desa Durenombo, terlihat dari semangat warga dan saling tolong menolong oleh para warga Desa .

Kerja Bakti bersama TNI membersihkan jalan yang akan di Aspal bersama TMMD Reguler 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jateng, Bertujuan agar aspal tidak mudah ngelotok atau rusak.

Dalam pengaspalam, TMMD Reguler 103 tersebut masyarakat sangat antusias, apalagi di dampingi oleh TNI ,dan seluruh lapisam akan di ikut i , Ormas, seperti ,BANSER, PEMUDA PANCASILA FKPPI, Dan Warga masyarakat Durenombo dan Anggota Kodim 0736/ Batang.

Gotong royong membersihkan jalan adalah hal yang penting disamping untuk menjaga kesehatan juga enak di pandang mata, disampinh itu jugs aspa jadi kuat dan kokoh,

“Fahrudin (55) Kepala Dusun Durensari , ” Kami sangat bangga dengan adanya TMMD di Desa, sehingga sudah menjadi kewajiban kami untuk menyambut para satgas dan membantun

Ucapan terimakasih oleh Danramil 01/Subah Kapten Inf. Sugito selaku koordinator lapangan menyampaikan “,Kami ucapkan terimakasih pada warga, Dan kepala Dusun yang mengerahkan dan warganya, Guna merapikan dan membersihkan jalan yang akan aspal, semoga jalan tersebut bermanfaat.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait