Satgas TMMD Hiburan dan Selfie Bareng Warga

 

KANDANGAN, Kalselpos.com – Untuk menghilangkan sepi dan lelah sejenak, setelah seharian bergelut di lokasi sasaran mengejar progres TMMD ke 103, Kodim 1003 / Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Bacaan Lainnya

Malamnya, anggota Satgas hiburan dan berselfie ria bersama warga, dirumah Suyanto yang menjadi tempat tinggal mereka, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung.

Satgas TMMD, Kodim 1003 Kandangan, dari Kompi Senapan C Yonip 621/Manuntung, Darius Nafraiser, mengatakan hiburan dan selfie ria bersama warga, untuk melupakan sejak rasa lelah dan sepi, setelah seharian bekerja melaksanakan program TMMD.

Menurutnya, hiburan dan selfie bisa mengobati sepi dan dapat mendekat diri dengan warga, yang ikuti hiburan bersama-sama. “Hiburan yang kami lakukan ini positif, untuk mendekatkan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Dikatakannya, hiburan yang dilakukan dengan warga, adalah main karambol, gitar sampai ronda malam bergiliran. “Selagi kegiatan hiburannya positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik TNI di mata rakyat,” pungkasnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga.

Pos terkait