Kedepan Jalan Akan Menjadi Rata Dan Halus Warga Banyak Yang Senang Antar Makanan Ke Lokasi TMMD

oleh -138 views

Batang, kalselpos.com – Memasuki hari ke 12 (Dua belas) pasca dibukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103Kodim 0736/Batang  yang bertempat di Desa Durenombo  Kecamatan Subah Kabupaten Batang,Para anggota satgas TMMD fokus ke Kegiatan fisik untuk pengaspalan jalan dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) kegiatan  ini rencana akan ditutup pada tanggal 14 Nopember 2018 mendatang.

Hingga Jum`at (26/10/2018), kegiatan demi kegiatan fisik maupun nonfisik masih dikerjakan oleh Satgas dan warga masyarakat.
Saat ini program sasaran fisik terutama pembuatan jalan sudah mencapai jarak kurang lebih 1.400 m dari target yang telah ditentukan yaitu 2.359 m. Hal ini tentunya berkat dukungan warga masyarakat yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan dukungan logistik untuk menjamu para pekerja, mulai makan pagi, siang dan jajanan.

Terlihat beberapa warga masyarakat mengantar sejumlah makanan untuk para pekerja yang akan diberikan di lokasi pengaspalan jalan. Ini merupakan salah satu wujud kedekatan warga dengan TNI di lokasi TMMD, dan diharapkan TNI selalu menyatu dengan rakyat.

Salah satu warga masyarakat yang sering mengantar makanan untuk para pekerja adalah Amad Mulyo dari Rt.01/02 Desa Durensari
“Saya dengan senang hati setiap hari mengantar makanan untuk bapak bapak TNI di lokasi TMMD karena jalan didesa kami kedepan akan menjadi bagus dan tidak becek lagi” Demikian ungkap Amad Mulyo pada saat mengantar makanan,” tuturnya.

Penramil 0736

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga