Jasad Kakek yang Tenggelam Ditemukan

 

BANJARMASIN, Wartaberita.id – Jasad Mahyuni (66), warga Desa Taluk Labak, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang tenggelam di Sungai Negara, akhirnya ditemukan oleh tim relawan sekitar pukul 14.13 Wita, Selasa (9/10).
Pada Selasa (9/10), sekitar pukul 08.00 Wita, kakek Mahyuni dilaporkan tenggelam di sungai tersebut. Dalam wakrtu segera, informasi ini tersiar ke masyarakat. Tim relawan turun melakukan pencarian di sungai Negara. Sembilan jam berada di sungai tersebut, jasad Mahyuni ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi awal korban tenggelam.
Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Rahmat Budi Handoko, membenarkan telah ditemukannya jasad korban tersebut. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.
Dikatakan Kapolres seperti yang dikutip dari Antara, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Sebelum peristiwa itu terjadi, Selasa (9/10) pagi, sekitar pukul 05.00 Wita, istri Mahyuni mengetahui suaminya tidak ada di rumah. Sleanjutnya, ia menyampaikan kepada kakak iparnya atau saudara Mahyuni.
Upaya pencarian pun dilakukan. Tak ditemukan keberadaan Mahyuni di sekitat tempat tinggal. Saat hari beranjak siang, pencarian dilakukan dengan menyisir sungai ke arah Babirik, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Namun upaya ini masih belum berhasil menemukan Mahyuni.
Saat pencarian kembali memutari sekitar tempat tinggal, keluarga Mahyuni melihat ke salah satu jamban di pinggir sungai dan menemukan celana, sarung, dan sandal Mahyuni di lantai jamban tersebut.
Dari temuan ini, pihak keluarga meyakini bahwa Mahyuni tenggelam. Selanjutnya keluarga melaporkan ke Polsek Daha Utara. Dibantu tim relawan dan pencarian, polisi melakukan pencarian dan akhirnya menemukan jasad korban.

Bacaan Lainnya

Penulis : Antara
Editor : Yusni Hardi

Pos terkait